Warga Kedungjati WAJIB!! kenakan Masker

Warga Kedungjati WAJIB!! kenakan Masker

Category : KESEHATAN

Kedungjati – WARGA WAJIB KENAKAN MASKER Mengacu pada Perubahan Peraturan Bupati Purbalingga No. 48 Tahun 2020 Tentang Penggunaan Masker, Gelang Indentitas dan Pencegahan Penyebaran COVID-19, Per Tanggal 1 Juni 2020, warga yang beraktivitas di luar rumah, baik itu dekat maupun jauh WAJIB MEMAKAI MASKER.

Pelanggaran dengan tidak memakai masker, akan dikarantina selama 1×24 jam di tempat karantina (Gedung Korpri dan Bumi Perkemahan Munjuluhur) Begitu juga dengan warga yang mengenakan gelang identitas dan terbukti “keluyuran” juga akan dikarantina di kedua tempat tersebut sampai waktu karantinanya berakhir.

Dengan itu seluruh warga Kedungjati untuk DISIPLIN mengikuti anjuran pemerintah mengurangi penyebaran COVID-19 dengan tetap tinggal di rumah saja, Physical distance ( jaga jarak), memakai masker jika keluar rumah, hindari kerumunan jaga kesehatan dengan mencuci tangan secara rutin dengan sabun/ Hand Sanitizer, dan menerapkan PHBS Pola Hidup Bersih dan Sehat agar imunitas tubuh kita terjaga.


Leave a Reply

KATEGORI BERITA

Photo Gallery Slideshow