DPRD Prov JATENG Memonitoring penanggulangan covid-19

DPRD Prov JATENG Memonitoring penanggulangan covid-19

Category : PEMERINTAHAN

Selasa,21 April 2020.Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah melakukan kunjungan kerja dalam rangka memonitor penanggulangan covid-19 dan dalam menyambut bulan suci Ramadan di Desa Kedungjati.Pertemuan tersebut digelar di Aula balai desa persama Pemerintah Desa Kedungjati dengan standar protokol kesehatan sosial distancing minimal jarak duduk 1 meter.

DRS.H.Amin Maksum selaku anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah melakukan monitoring kesejumlah daerah,yang di knjungi salah satunya yaitu pemerintah desa Kedungjati.dalam monitoring DRS,H.Amin Maksum menuturkan “dalam pencegahan penyebaran dan memutus mata rantai covid-19 yang kali ini bertepatan denag datangnya bulan suci ramadan ,diharapkan kita tetap waspada,dan menjaga kesehatan dengan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah

Kunjungan kali ini ke Desa Kedungjati merupakan spesial pasalnya
DRS.H.Amin Maksum melakukan monitoring kesejumlah daerah diantaranya Kabupaten Purbalingga,Kabupaten Banjarnegara ,dan Kabupaten Kebumen.

Kepala Desa Kedungjati Suwondo ,S.Pd. mengucapkan banyak trimakasih atas monitoring dari DPRD Provinsi Jawa Tengah semoga kunjungannya di situasi seperti ini dapat bermanfaat.


Leave a Reply

KATEGORI BERITA

Photo Gallery Slideshow